5 Fakta Menarik Jelang MU Vs Valencia 

Pertandingan Manchester United kontra Tottenham Hotspur di ajang Premier League
Sumber :
  • Twitter/@ManUtd

VIVA – Laga menarik akan tersaji di fase grup Liga Champions antara Manchester United vs Valencia. Laga tersebut akan dihelat di Old Trafford pada Rabu dini hari WIB, 3 Oktober 2018. 

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Meraih kemenangan tentu menjadi target bagi kedua tim demi menjaga asa lolos ke babak selanjutnya. MU yang sebelumnya meraih kemenangan kontra Young Boys berada di posisi puncak Grup H dengan tiga poin dari satu laga. 

Sedangkan Valencia berada di posisi ketiga karena nihil poin dari satu laga. Sebelumnya mereka takluk dari Juventus 0-2 di laga perdana fase grup. 

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Terakhir kali kedua tim bentrok di ajang yang sama pada Desember 2010 lalu dan berakhir dengan skor imbang 1-1. Berikut 5 fakta menarik jelang duel MU vs Valencia, seperti dilansir dari berbagai sumber: 

1. MU dalam performa minor karena belum meraih kemenangan di tiga laga terakhirnya. Bahkan, di laga sebelumnya, mereka secara mengejutkan takluk dari West Ham United dengan skor 1-3 di ajang Premier League. 

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

2. MU dan Valencia sudah bertemu sebanyak empat kali di ajang Liga Champions. Setan Merah meraih satu kali kemenangan dan tiga laga lain berakhir imbang. 

3. Valencia juga dalam performa minor dengan hanya meraih satu kemenangan dari lima laga terakhirnya di segala ajang. 

4. Kedua tim tidak pernah mencetak lebih dari dua gol ketika bertemu. 

5. The Red Devils belum meraih kemenangan di tiga laga kandang terakhirnya. Sebelumnya, mereka takluk dari Derby County di Old Trafford dalam ajang Piala Liga Inggris melalui adu penalti. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya