Tanpa Cristiano Ronaldo, Juventus Waspada Kekuatan Young Boys

Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo dan Mario Mandzukic.
Sumber :
  • Twitter.com/Juventusfcen

VIVA – Juventus akan menjamu Young Boys dalam pertandingan kedua Grup H Liga Champions musim ini di Juventus Stadium, Selasa 2 Oktober 2018 malam WIB. Meski bermain di kandang sendiri, namun Si Nyonya Tua mesti tetap waspada.

Madrid Vs Dortmund di Final Liga Champions Jadi Pengalaman Unik Jude Bellingham

Karena Young Boys bukanlah lawan yang mudah untuk dikalahkan. Saat ini, mereka jadi pemuncak klasemen sementara Liga Swiss dengan 27 poin. Young Boys bertengger di posisi teratas dengan keunggulan 12 poin atas FC Zurich yang menempati posisi 2 klasemen sementara.

Berbahayanya Young Boys membuat Massimiliano Allegri, pelatih Juventus, khawatir. Bisa saja penampilan lawan meningkat dan membuat mereka terkejut.

Real Madrid Juara Liga Champions 14 Kali karena Dibantu Wasit

"Young Boys adalah tim yang sedang dalam penampilan bagus. Kami harus bisa unggul cepat, teknik, dan fisik agar bisa terus menjaga penampilan," kata Allegri dikutip dari laman resmi UEFA.

Di Liga Swiss, Young Boys mampu memenangkan sembilan pertandingan secara beruntun. Skuat asuhan Gerardo Seoane itu secara mental tentu sudah benar-benar siap.

Bintang Bayern Munich Ngamuk Usai Disingkirkan Real Madrid, Bongkar Aib Ronaldo

"Setiap kemenangan selalu memberikan Anda kepercayaan diri, tetapi Liga Champions adalah hal yang berbeda. Kami tahu pertandingan ini akan sulit, tapi kami akan datang dan menunjukkan permainan terbaik," tutur Seoane.

Juventus pun sama baiknya ketika tampil di Liga domestik. Tujuh pertandingan musim ini mereka sapu bersih dengan kemenangan.

Akan tetapi, kekuatan Juventus pada pertandingan malam nanti berkurang. Cristiano Ronaldo harus absen karena di laga sebelumnya melawan Valencia mendapat kartu merah. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya