Kejutan, Madrid Tertinggal Dari CSKA Moscow di Babak I

Pemain Real Madrid, Lucas Vazquez saat hadapi CSKA Moscow
Sumber :
  • Twitter/@realmadrid

VIVA – Real Madrid bertandang ke markas CSKA Moscow dalam lanjutan Liga Champions, Rabu dini hari WIB, 3 Oktober 2018. Bermain di Luzhniki Stadium, Rusia, untuk sementara skor tuan rumah unggul 1-0.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

CSKA Moscow langsung tampil mengejutkan pada awal pertandingan. Nikola Vlasic memanfaatkan kesalahan komunikasi antara Raphael Varane dan Keylor Navas. Dia mencuri bola dan dengan mudah melesakkannya ke dalam gawang.

Toni Kroos coba memberi respons cepat atas gol pertama. Sayang, usahanya masih bisa digagalkan Igor Akinfeev.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Casemiro mendapat peluang untuk menyamakan kedudukan pada menit 28. Namun, sepakan kerasnya dari luar kotak penalti hanya menghantam tiang gawang dan menghasilkan tendangan gawang bagi tim asal Rusia.

Karim Benzema hampir saja membuat suporter Madrid bersorak pada menit 40. Tapi, Akinfeev mampu tampil cemerlang dengan menghalau tandukan dari penyerang asal Prancis.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Tercatat, Los Blancos sangat menguasai pertandingan ini dengan 69 persen penguasaan bola sepanjang babak pertama. Tapi, mereka tak mampu tampil efektif dengan hanya membuat dua tendangan ke arah gawang.

Susunan Pemain:

CSKA Moscow: Igor Akinfeev (PG); Kirill Nababkin, Rodrigo Becao, Nikita Chernov, Mario Fernandes, Ilzat Akhmetov, Jaka Bijol, Ivan Oblyakov, Alan Dzagoev, Nikola Vlasic; Fedor Chalov.

Real Madrid: Keylor Navas (PG); Dani Carvajal (Alvaro Odriozola 43'), Raphael Varane, Nacho, Sergi Reguilon, Dani Ceballos, Casemiro, Toni Kroos, Lucas Vazquez, Karim Benzema, Marco Asensio. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya