Dalih Pelatih Madrid Usai Dikandaskan CSKA Moscow

Pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui (kiri)
Sumber :
  • Twitter/@Julenlopetegui

VIVA – Real Madrid secara mengejutkan takluk dari CSKA Moscow dalam lanjutan Liga Champions, dini hari tadi. Los Blancos dipaksa menyerah lewat gol tunggal Nikola Vlasic pada menit kedua.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Kekalahan ini jelas menjadi cambuk bagi El Real. Mereka seakan kehilangan sosok sentral yang bisa menjadi pembeda pada setiap pertandingan.

Kegagalan di Rusia juga membuat Los Blancos belum pernah merasakan kemenangan dalam tiga laga terakhirnya di semua kompetisi. Di mana dua di antaranya berakhir dengan kekalahan.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Tak hanya itu, Madrid juga gagal mencetak gol pada tiga pertandingan tersebut. Sebuah hal yang tak pernah terjadi ketika Cristiano Ronaldo masih berkostum El Real.

Meski begitu, pelatih Madrid, Julen Lopetegui, sangat yakin tim besutannya akan segera bangkit. Menurutnya, hasil minor ini sebagai adaptasi dengan kondisi yang ada saat ini.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

"Kami yakin akan segera bangkit dan mencetak gol kembali. Sepakbola terkadang memang seperti ini," kata Lopetegui dikutip situs resmi UEFA.

"Hari ini kami ingin menang tapi tak bisa mewujudkannya dan kami harus menerimanya. Sebelumnya, kami bisa main sangat bagus ketika berhadapan dengan Roma," jelasnya.

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024