Gawat, Madrid Terburuk Sejak 11 Tahun Lalu 

Laga Liga Champions, Real Madrid vs CSKA Moscow
Sumber :
  • Twitter/@realmadrid

VIVA – Real Madrid mendapat hasil minor di ajang Liga Champions setelah takluk dari CSKA Moscow Rabu dini hari WIB, 3 Oktober 2018. El Real kalah dengan skor 0-1. 

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Tampil di Stadion Luzhniki, Madrid kewalahan. Tim tuan rumah bahkan mampu mencetak gol pembuka di laga yang baru berjalan dua menit melalui Vlasic. Skor tersebut bertahan hingga peluit panjang dibunyikan. 

Kekalahan ini sekaligus memperpanjang rekor minor Madrid. Mereka belum meraih kemenangan di tiga laga beruntun, dan parahnya juga nihil gol di tiga laga tersebut. 

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Di dua pertandingan sebelumnya, Madrid takluk dengan skor telak 0-3 dari Sevilla di ajang LaLiga, 27 September 2018, dan ditahan imbang Atletico Madrid dengan skor 0-0 di ajang yang sama. 

Dilansir Opta, tanpa gol di tiga laga beruntun menjadi yang terburuk sejak tahun 2007 lalu. Saat itu Madrid masih dinakhodai oleh Fabio Capello. 

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Dalam laga menghadapi CSKA Moskow, El Real memang tampil tanpa beberapa bintang. Mereka adalah Sergio Ramos, Gareth Bale hingga Marcelo. (ase)

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024