Kisah Sedih MU Berlanjut, Mourinho Malah Bangga

Manchester United vs Valencia
Sumber :
  • Twitter/@ManUtd

VIVA – Manchester United hanya bisa bermain imbang 0-0 saat menghadapi Valencia di fase grup Liga Champions, Rabu dini hari WIB, 3 Oktober 2018. Hasil ini memperpanjang torehan minor Setan Merah.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Tercatat, skuat asuhan Jose Mourinho tidak mampu meraih kemenangan di empat pertandingan terakhirnya di segala ajang. Dengan rincian dua hasil imbang dan dua kekalahan. 

Meski begitu, Mourinho mengaku puas atas hasil tersebut. Dia juga memuji skuatnya yang tampil maksimal di Old Trafford.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

"Pemain sudah mencoba dengan baik, mereka sudah mengeluarkan usaha terbaiknya. Ini adalah grup sulit," kata Mourinho, seperti dilansir Goal. 

"Namun saya setuju jika ini adalah hasil yang adil untuk kami. Ada peningkatan dalam performa kami. Kami bisa saja mendapat hasil buruk di laga tersebut," lanjut dia. 

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Skor imbang menghadapi Valencia membuat MU harus merelakan posisi puncak Grup H Liga Champions kepada Juventus. Sebelumnya Nyonya Tua menang 3-0 dari Young Boys. (ase)

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Mikel Arteta menolak anggapan anak asuhnya mengalami kemerosotan performa secara drastis. Anggapan itu muncul setelah mereka kalah di Premier League dari Villa dan Bayern

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024