Madrid Mandul Lagi, Modric Pasang Badan 

Luka Modric, gelandang Real Madrid
Sumber :
  • ESPN

VIVA – Real Madrid harus mengakui kualitas CSKA Moscow saat kedua tim bertemu di fase grup Liga Champions, Rabu dini hari WIB, 3 Oktober 2018. El Real takluk dengan skor 0-1. 

Lawan Real Madrid, Bayern Munich Waspadai Jude Bellingham

Kekalahan ini memperpanjang catatan minor El Real. Mereka nihil kemenangan di tiga laga beruntun di segala ajang, dan yang paling parah mereka belum sekalipun mencetak gol. Hal ini tentu menjadi sorotan publik Santiago Bernabeu.

Gelandang Madrid, Luka Modric, buka suara. Dia menilai jika ini adalah hal yang wajar dan Madrid siap bangkit dari keterpurukan. 

Afrika dan Eropa Lengkap! 26 Tim Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

"Real Madrid tidak mengalami krisis, tapi kami belum di performa terbaik kami. Saya tidak ragu, kami akan bangkit untuk meraih kemenangan," kata Modric, seperti dilansir goal.

"Untuk malam ini, CSKA Moscow menunjukkan permainan yang terorganisir dan mereka memiliki pemain yang luar biasa. Mereka bisa memanfaatkan kesempatan sedangkan kami tidak," lanjut dia. 

Viral Calon Siswa Polres Baubau Bernama Real Madrid, Warganet: Bapaknya Madridista

Di dua laga sebelumnya, El Real takluk 0-3 dari Sevilla di ajang LaLiga, 27 September 2018. Dan pada 30 September 2018, mereka ditahan imbang 0-0 dari Atletico Madrid di ajang yang sama. (ase)

Pemain Real Madrid, Vinicius Junior rayakan gol.

Vinicius Junior Bikin Brace, Real Madrid Curi Poin di Markas Bayern Munich

Real Madrid sukses menahan Bayern Munich di kandangnya dengan skor 2-2 pada leg pertama semifinal Liga Champions di Stadion Allianz Arena

img_title
VIVA.co.id
1 Mei 2024