Napoli Mengerikan, Liverpool Bisa Babak Belur 

Para pemain Liverpool
Sumber :
  • Twitter.com/premierleague

VIVA – Duel seru akan tersaji di lanjutan ajang Liga Champions antara Napoli dan Liverpool. Laga tersebut akan dihelat pada Kamis dini hari WIB, 4 Oktober 2018.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Kedua tim tentu mengincar kemenangan demi bisa lolos ke babak selanjutnya. Pertanopei sendiri berada di posisi ke-3 klasemen Grup C setelah ditahan imbang klub Serbia, Red Star Belgrade di laga perdana. 

Tampil di kandang menjadi momentum tepat bagi Napoli untuk melakukan pelampiasan. Napoli memiliki peluang besar untuk menang, sebab catatan positif selalu mereka ciptakan saat tampil di Stadio San Paolo. 

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Dilansir Soccerway, mereka belum terkalahkan di 11 laga terakhirnya di kandang dengan rincian 10 kemenangan dan satu hasil imbang. Terakhir kali mereka takluk di kandang saat menghadapi Roma di ajang Serie A dengan skor 2-4. 

Liverpool juga saat ini dalam performa menurun. Mereka gagal menang di dua laga beruntun. 

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

Meski begitu, skuat asuhan Juergen Klopp bukan tanpa modal. Mereka unggul dari segi rekor pertemuan dengan Pertanopei dengan dua kemenangan dari tiga pertemuan terakhir dan sisanya berakhir imbang. (ase)

Mohamed Salah saat Liverpool vs Sparta Praha

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Manajer Liverpool Jurgen Klopp tidak mengeluh ketika timnya tersingkir dari Liga Europa pada 18 April, setelah kemenangan 1-0 di Atalanta yang tidak cukup untuk membalikk

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024