Tottenham Vs Barcelona, Pochettino: Tak Usah Pikirkan Messi

Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino.
Sumber :
  • football365.com

VIVA – Tottenham Hotspur akan menjamu Barcelona dalam pertandingan penyisihan grup Liga Champions. Lionel Messi pun menjadi momok yang harus dilumpuhkan oleh tim asuhan Mauricio Pochettino itu.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Bertanding di Stadion Wembley, Rabu 3 Oktober 2018, Tottenham dituntut bisa menang. Selain karena bermain di kandang, mereka juga butuh poin untuk menghidupkan peluang lolos ke babak selanjutnya.

Barcelona sudah pasti bukan lawan mudah bagi Tottenham. Apalagi, di sana ada Messi, pemain yang sudah dikenal kualitasnya dalam mengacak-acak pertahanan lawan.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Tahu ancaman besar yang akan diberikan pemain berjuluk La Pulga itu, namun Pochettino malah tidak mau memikirkan cara untuk menghentikannya. Sebab, dia menilai, itu adalah hal yang mustahil.

Megabintang Barcelona, Lionel Messi

5 Fakta Menarik Real Madrid Usai Permalukan Barcelona di LaLiga

"Saya tidak akan mencari solusi. Saya hanya bilang kepada pemain,'nikmati saja melawan Messi'. Sebab, itu adalah kesempatan mereka menghadapi salah satu pemain terhebat dalam sejarah sepakbola," kata Pochettino.

"Ketimbang mencemaskan, Anda seharusnya antusias dan akan mengatakan ini adalah tipe pemain yang akan selalu diingat dan bisa menceritakan kepada anak atau cucu," sambungnya dikutip 101 Great Goals. (one)

Ronald Araujo

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Barcelona menelan kekalahan 2-3 saat melawat ke Estadio Santiago Bernabeu, markas Real Madrid dalam pertandingan lanjutan LaLiga, Senin dini hari WIB 21 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024