Harry Kane akan Jadi Target Khusus Bek Barcelona

Pemain Tottenham Hotspur, Harry Kane
Sumber :

VIVA – Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, mengakui pemain Tottenham Hotspur, Harry Kane, merupakan penyerang paling berbahaya. Makanya, arsitek berusia 51 tahun itu menginginkan agar lini pertahanan Barcelona menjaga ketat Kane.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Menjelang matchday 2 penyisihan Grup B Liga Champions 2018/19 antara Tottenham vs Barcelona di Stadion Wembley, Valverde berharap skuat besutannya itu tidak kehilangan poin saat bertamu ke London.

Meski berambisi untuk meraih poin penuh, Valverde mengaku bahwa tim asuhannya tidak mempunyai cara yang banyak untuk mengadang ketajaman Kane. Meskipun, bomber tim nasional Inggris tersebut mengalami awal yang lambat dalam membuka keran golnya di musim ini.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

"Kami sudah tahu dia (Kane) adalah pemain yang menentukan. Kami tidak bisa membandingkan penampilannya di tahun lalu dan tahun ini, yang kami tahu adalah kualitasnya," kata Valverde, seperti dikutip Sports Mole.

Pelatih anyar Barcelona, Ernesto Valverde.

5 Fakta Menarik Real Madrid Usai Permalukan Barcelona di LaLiga

"Menghadapi Tottenham, kami tentu mengharapkan hasil yang terbaik. Untuk mendapatkan itu, kami harus berusaha menghentikan aliran bola yang menuju Kane," sambungnya.

Seperti diketahui, Kane sudah mampu mencetak 5 gol dari 8 pertandingan yang telah dijalaninya bersama The Lilywhites di semua kompetisi. Hal ini membuat Barcelona perlu melakukan penjagaan secara khusus terhadap pergerakan striker berusia 25 tahun tersebut. Kane tampaknya akan menjadi target khusus bek-bek Barca di laga ini. (one)

Ronald Araujo

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Barcelona menelan kekalahan 2-3 saat melawat ke Estadio Santiago Bernabeu, markas Real Madrid dalam pertandingan lanjutan LaLiga, Senin dini hari WIB 21 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024