Terungkap, Durasi Kontrak Baru Southgate di Timnas Inggris

Manajer tim nasional Inggris, Gareth Southgate.
Sumber :

VIVA – Manajer tim nasional Inggris, Gareth Southgate, selangkah lagi akan memperpanjang kontrak dengan skuat The Three Lions. Ini jadi sinyal positif bagi kiprah Southgate yang segera dibebani target besar sebagai juru taktik timnas Inggris.

Pemain Jagoan Inggris Persenjatai Diri Rumahnya dengan Perlengkapan 'Kelas Militer' Selama EURO 2024

Pria 48 tahun itu kini tengah bernegosiasi dengan FA guna menentukan nilai yang cocok untuk kontrak 4 tahun ke depan.

Baca juga: FA Segera Perpanjang Kontrak Gareth Southgate

Reaksi Erik Ten Hag Dengar Isu Bakal Dipecat Manchester United

Mantan gelandang timnas Inggris itu sebenarnya masih memiliki dua tahun sisa durasi kontrak sebelumnya yakni hingga tahun 2020 mendatang.

Southgate berhasil membawa Inggris lolos ke semifinal Piala Dunia 2018 di Rusia. Pencapaian ini pun jadi torehan apik Inggris setelah menjuarai Piala Dunia 1966.

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

FA dikabarkan hendak menyodorkan kesepakatan kepada Southgate hingga Piala Dunia 2022 di Qatar. Langkah FA pun diketahui akan dipercepat sebelum kembali digulirkannya Nations League Oktober ini.

Dilansir Sportsmole, FA dan Southgate dipercaya akan mengumumkan perpanjangan kontraknya sebelum konferensi pers pengumuman skuat timnas Inggris pada Kamis 4 Oktober 2018 waktu setempat di St George's Park.

Inggris akan menghadapi tuan rumah Kroasia pada Sabtu dini hari WIB 13 Oktober 2018 di HNK Rijeka Stadium dalam laga kedua Grup 4 Nation League. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya