Ini yang Buat Mourinho Tak Perlu Pusing Andai Dipecat MU

Mantan Manajer Manchester United, Jose Mourinho
Sumber :
  • Metro.co.uk

VIVA – Jose Mourinho sedang mengalami masa-masa sulit sebagai manajer Manchester United. Dia sedang berpacu dengan waktu untuk bisa menyelamatkan kariernya di Old Trafford.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Saat ini, penampilan Setan Merah tengah menurun. Mereka gagal memetik kemenangan dalam empat laga terakhir.

Imbasnya, Romelu Lukaku cs terdampar di posisi 10 klasemen sementara Premier League. Terpaut 9 poin dari Manchester City yang berada di puncak.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Posisi eks manajer Chelsea itu juga semakin terjepit akibat perselisihannya dengan Paul Pogba. Maka itu, hasil dari setiap laga berikutnya akan sangat menentukan nasib pria asal Portugal.

Meski begitu, Mourinho tampaknya tak perlu memiliki rasa cemas yang berlebihan. Sebab, andai dia benar dipecat, sudah ada pekerjaan baru yang menantinya.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Dikutip The Sun, pria 55 tahun sudah ditunggu oleh Federasi Sepakbola Amerika Serikat. Mereka berencana untuk merekrut pria asal Portugal untuk menjadi pelatih baru timnas AS.

Demi mendatangkan Mourinho, Federasi Sepakbola AS sudah mengosongkan posisi manajer sejak mundurnya Bruce Arena pada tahun lalu akibat gagal meloloskan AS ke Piala Dunia 2018.

Kabarnya, Federasi Sepakbola As sudah menyiapkan bayaran yang cukup menggiurkan dan tentunya jadwal kerja yang sedikit lebih longgar dibandingkan dengan menangani klub.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya