Barcelona Lumpuhkan Tottenham di Babak I

Philippe Coutinho dan Lionel Messi merayakan gol Barcelona
Sumber :
  • Twitter/@FCBarcelona

VIVA – ?Tottenham Hotspur menjamu Barcelona pada matchday 2 Liga Champions, Kamis dini hari WIB, 4 Oktober 2018. Bermain di Wembley Stadium, untuk sementara El Barca unggul 2-0.

Pemain Pinjaman Barcelona Sebut Pep Guardiola Pembohong: Dia Tak Ingat istri dan Anak Saya Dirampok

Barcelona mencuri gol cepat pada laga ini. Jordi Alba yang lepas dari jebakan offside menerima umpan jauh dari tengah lapangan. Pada kondisi tersebut, Hugo Lloris malah meninggalkan gawangnya untuk menutup pergerakan Alba.

Sial, Alba mampu memberikan bola pada Philippe Coutinho yang dengan mudah menceploskan bola ke dalam gawang yang kosong.

Tak Mampu Bayar Jaminan, Dani Alves Masih Mendekam di Penjara

Barca menggandakan keunggulan pada menit 28. Kombinasi Lionel Messi, Coutinho, dan Luis Suarez dituntaskan dengan sempurna oleh Ivan Rakitic. Dia melepaskan tendangan voli keras dari luar kotak penalti yang tak mampu dijangkau Lloris.

Tertinggal dua gol, Spurs coba bangkit untuk setidaknya mencetak satu gol sebelum turun minum. Namun, dua peluang yang didapat Spurs pada menit 32 dan 33 mampu dimentahkan oleh Marc-Andre ter Stegen.

Barcelona Tak Sudi Tenaga Pemainnya Diperas Timnas Spanyol

Tottenham terlihat frustrasi pada laga ini. Terbukti, tiga pemain mendapat kartu kuning pada babak pertama. Skor 2-0 bertahan hingga turun minum.

Susunan Pemain:

Tottenham Hotspur: Hugo Lloris (PG); Kieran Trippier, Toby Alderweireld, Davinson Sanchez, Ben Davies, Victor Wanyama, Harry Winks, Lucas Moura, Erik Lamela, Son Heung-Min, Harry Kane.

Barcelona: Marc-Andre ter Stegen (PG); Nelson Semedo, Gerard Pique, Clement Lenglet, Jordi Alba, Arthur, Sergio Busquets, Ivan Rakitic, Lionel Messi, Philippe Coutinho, Luis Suarez.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya