Tak Mau Ambil Pusing, Klopp Sebut Liverpool Pantas Kalah

Manajer Liverpool, Juergen Klopp.
Sumber :
  • sportskeeda

VIVA – Liverpool harus menelan pil pahit usai dikalahkan Napoli pada lanjutan Liga Champions, dini hari tadi. Gol tunggal tim besutan Carlo Ancelotti dicetak Lorenzo Insigne pada penghujung laga.

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

Pasukan Juergen Klopp tak tampil seperti biasanya pada laga ini. Serangan-serangan cepat yang biasa diperagakan tak tampak di sepanjang pertandingan.

Akibatnya, The Reds lebih banyak tertekan sepanjang laga. Napoli beberapa kali mengancam gawang The Reds yang dikawal Alisson.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Beruntung, kiper asal Brasil itu tampil ciamik di laga ini dengan menggagalkan beberapa peluang emas Partenopei. Sayang, penampilan gemilangnya ternoda oleh gol Insigne.

Hasil ini jelas memberi kekecewaan pada segenap skuat Liverpool. Namun, Klopp tak mau ambil pusing dari kekalahannya di laga ini.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Dia menilai jika Napoli memang lebih layak menang jika melihat penampilan sepanjang pertandingan. 

"Kekalahan ini pantas kami dapatkan. Jadi, kami tak perlu membuat banyak cerita mengenai hasil ini," kata pria asal Jerman dikutip situs resmi UEFA.

"Kami mendapat beberapa momen tapi kami juga terlalu longgar. Formasi yang diterapkan juga tidak tepat dan tak berjalan mulus yang membuat gelandang kami kesulitan untuk berkembang," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya