Liverpool Konfirmasi Kondisi Terkini Naby Keita

Gelandang Liverpool, Naby Keita
Sumber :
  • liverpoolfc.com

VIVA – Liverpool telah mengonfirmasi kondisi terkini gelandang Naby Keita. Eks penggawa RB Leipzig itu dilarikan ke rumah sakit usai menderita cedera punggung dan meninggalkan arena pada menit 19 saat laga Liga Champions kontra tuan rumah Napoli, Kamis dini hari WIB 4 Oktober 2018.

Prediksi Premier League: Everton vs Liverpool

Keita yang masuk skuat inti di duel tersebut harus rela digantikan Jordan Henderson setelah masalah di punggungnya kambuh.

Dilansir Sportsmole, Keita mengaku punggungnya cedera parah, dan Liverpool memastikan pemain 23 tahun itu akan menghabiskan waktu di rumah sakit Naples.

Juergen Klopp: Juara Premier League Butuh Keberuntungan

Pernyataan resmi klub Liverpool pun diketahui telah dilansir kepada media. "Liverpool Football Club dapat mengkonfirmasi Naby Keita dibawa ke rumah sakit di Naples pada Rabu malam selama paruh pertama pertandingan Liga Champions kontra SSC Napoli," tulis pernyataan tersebut.

"Gelandang itu memulai pertandingan di Stadio San Paolo, tetapi diganti di dalam 20 menit awal dan digantikan Jordan Henderson setelah memperingatkan staf medis tim terkait rasa sakit di punggungnya,” lanjut pernyataan itu.

5 Fakta Menarik Liverpool Usai Tekuk Fulham di Premier League

"Keita dipindahkan ke rumah sakit lokal dengan dokter klub, di mana dengan persetujuan gelandang tersebut ia menjalani sejumlah pemeriksaan kesehatan pencegahan untuk menilai kondisinya. Belum ada keputusan yang diambil saat sang pemain itu akan dipulangkan," jelas pernyataan itu.

Liverpool pun takluk dengan skor tipis 0-1 dari wakil Serie A Italia itu, yang menjadikan The Reds tersalip ke posisi kedua klasemen sementara Grup C.

Trent Alexander-Arnold saat Arsenal vs Liverpool

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

Alexander-Arnold telah diberi peran bebas ketika Liverpool menguasai bola dan dia menjelaskan bagaimana Klopp menyuruhnya untuk bermain seperti gelandang.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024