Pochettino Akui Spurs Keteteran Hadapi Ketangguhan Barcelona

Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino.
Sumber :
  • football365.com

VIVA – Hasil buruk harus dituai Tottenham Hotspur dalam laga kedua babak penyisihan Grup B Liga Champions, Kamis dini hari WIB 4 Oktober 2018. Manjamu FC Barcelona di Wembley, The Lilywhites justru takluk 2-4 dari Blaugrana.

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Situasi ini tentu jadi begitu pelik bagi Spurs yang gagal memanfaatkan laga kandang mereka kali ini untuk merebut poin penuh.

Menyikapi hasil tersebut, manajer Spurs mengaku di laga tersebut skuat asuhannya mengalami kesulitan namun tetap bangga dengan perjuangan Harry Kane cs.

Cole Palmer Jadi Pusat Perhatian Jelang Man City vs Chelsea

"Ini adalah pertandingan yang sulit. Bila Anda mengakui dalam waktu kurang dari dua menit itu benar-benar mengubah segalanya. Emosi menjadi sulit, ketika Anda bermain melawan Barcelona dan pemain seperti Messi dan Luis Suarez," ungkap Maurucio Pochettino seusai laga yang dilansir Sportsmole.

"Itulah mengapa saya ingin mengucapkan selamat kepada tim, karena kami selalu fight, tak pernah menyerah dalam pertandingan,. Saya merasa sangat bangga. Saya kecewa dengan hasilnya, tetapi usaha itu sangat besar," jelasnya.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Spurs pun kini harus menempati posisi urutan ketiga di klasemen sementara Grup B dengan mengemas dua kekalahan dan belum mendapat satu poin pun.

"Tapi melawan tim seperti Barcelona dan ??permainan jenis ini, ketika Anda bermain di level itu, untuk memberikan perlawanan sengit seperti menguasai bola sangat sulit untuk dilakukan," tegas Pochettino.

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Chelsea dianggap telah mengalami peningkatan di musim ini. Manajer Arsenal, Mikel Arteta pun dibuat terkesan dengan peningkatan dari tim berjuluk The Blues tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024