Lionel Messi Menggila karena Keraguan Publik

Philippe Coutinho dan Lionel Messi merayakan gol Barcelona
Sumber :
  • Twitter/@FCBarcelona

VIVA – Kapten Barcelona, Lionel Messi tampil menggila saat menang atas Tottenham Hotspur dalam pertandingan Grup B Liga Champions. Bermain di Wembley Stadium, Rabu 4 Oktober 2018 dini hari WIB, Blaugrana unggul dengan skor 4-2.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Barcelona vs PSG di Liga Champions

Messi mencetak dua gol pada pertandingan tersebut. Torehan itu membuatnya tercatat telah mencetak lima gol pada Liga Champions musim ini.

Dikatakan oleh Messi, jelang pertandingan melawan Tottenham banyak muncul keraguan dari publik jika timnya bisa menang. Mereka merujuk hasil tiga pertandingan sebelumnya di LaLiga yang tak mampu dimenangkan.

Prediksi Liga Champions: Manchester City vs Real Madrid

"Kami sadar, bahwa ada keraguan jelang pertandingan karena hasil yang kami dapat sebelumnya," ujar pemain asal Argentina itu dikutip dari Marca.

Namun, dia mengingatkan publik akan gengsi bermain di Liga Champions. Di mana semua pemain merasa harus tampil maksimal guna membawa timnya memenangkan pertandingan.

Kapten Arsenal: Kejar 2 Gelar Juara Adalah Hal yang Indah

"Kami bukannya meletakkan yang lain di sampingnya, tapi Liga Champions adalah spesial. Kami akan tetap berjuang di setiap kompetisi," tuturnya.

Bagi Messi, permainan Barcelona melawan Tottenham sangat luar biasa. Tim asal Inggris itu tidaklah mudah untuk dikalahkan, namun semangat juang Blaugrana menjadi penentu hasil akhir.

Arsenal

Prediksi Liga Champions: Bayern Munich vs Arsenal

Duel Bayern Munich vs Arsenal dalam babak Perempat Final Liga Champions leg kedua di Stadion Allianz Arena, Kamis 18 April 2024, pukul 02.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024