Cetak Hattrick, Neymar Banjir Pujian

Pemain Paris Saint-Germain (PSG).
Sumber :
  • twitter.com/psg_english

VIVA – Neymar mencetak hattrick kala Paris Saint-Germain menang 6-1 atas Red Star Belgrade dalam laga Grup C Liga Champions di Parc des Princes, Kamis 4 Oktober 2018 dini hari WIB. Penampilan apik Neymar menuai pujian.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Pemain PSG, Eric Maxim Choupo-Moting, mengatakan Neymar menjadi salah satu kunci kemenangan telak timnya. Dia memeragakan permainan apik yang membuat pemain lawan kesulitan menghalaunya.

"Neymar bermain sangat luar biasa malam ini. Sangat senang bisa bermain dengannya. Setiap hari saya merasa beruntung bisa latihan bersama pemain luar biasa seperti dia," kata Eric, dikutip dari laman resmi UEFA.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Neymar membuka keunggulan PSG atas Red Star Belgrade ketika pertandingan memasuki menit 20. Selang dua menit, dia kembali mencatatkan nama di papan skor.

Gol ketiga pemain asal Brasil tersebut tercipta pada menit 81. Pelatih PSG, Thomas Tuchel, menilai hattrick Neymar tak lepas dari permainannya yang lepas tanpa beban.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

"Ketika Anda sedang dalam semangat yang positif, sangat mudah untuk tetap tenang. Itulah yang dialami Neymar. Dia percaya diri dengan permainan sendiri sehingga mampu menciptakan momen bagus," tuturnya.

Meski begitu, Tuchel tak ingin mengenyahkan peran pemain lain dalam timnya. Masih ada Edinson Cavani, Angel di Maria, dan Kylian Mbappe yang turut menyumbang gol. (one)

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Mikel Arteta menolak anggapan anak asuhnya mengalami kemerosotan performa secara drastis. Anggapan itu muncul setelah mereka kalah di Premier League dari Villa dan Bayern

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024