Kebanyakan Gaya, 2 Bintang Liverpool Disemprot Klopp

Manajer Liverpool, Juergen Klopp.
Sumber :
  • sportskeeda

VIVA – Manajer Liverpool, Juergen Klopp, berang dengan performa dua anak asuhnya saat jumpa dengan Napoli di San Paulo, dalam matchday 2 Liga Champions, Rabu 3 Oktober 2018 atau Kamis dini hari WIB. Klopp menilai keduanya terlalu banyak gaya saat bermain.

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

Pemain yang dimaksud adalah Roberto Firmino dan Sadio Mane. Dua pemain andalan di lini depan Liverpool tersebut, menurut Klopp, terlalu lama memegang bola.

Bobby (sapaan Firmino) dan Mane juga sibuk sendiri saat menggocek pemain belakang lawan. Mereka sering lupa bermain kombinasi dengan rekan-rekannya.

Juergen Klopp: Juara Premier League Butuh Keberuntungan

"Terkadang Bobby dan Mane terlalu lama memegang bola. Ketika itu terjadi, banyak hal yang tak bisa terwujud. Terutama ketika gelandang dan full-back mencoba melakukan overlap, lalu kami hilang bola dan harus pindah ke sisi lain," terang Klopp dilansir Daily Mirror.

Aksi Bobby dan Mane, bagi Klopp, memiliki kontribusi dalam kekalahan Liverpool. Sebab, Napoli memiliki momentum melancarkan serangan balik yang cepat dan membuat bencana di lini belakang Liverpool.

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

"Begitu intens. Tapi, kami yang bikin bencana dalam permainan sendiri," kata Klopp.

Manajer Liverpool, Juergen Klopp

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Arne Slot dari Feyenoord dikabarkan menjadi kandidat utama untuk menggantikan Juergen Klopp yang akan meninggalkan Liverpool akhir musim ini.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024