Spektakuler, Banjir Hattrick di Liga Champions

Pemain Paris Saint-Germain (PSG).
Sumber :
  • twitter.com/psg_english

VIVA – Aksi spektakuler tersaji dalam pertandingan matchday 2 Liga Champions. Tercatat tiga bintang lapangan hijau mencatatkan hattrick.

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

Neymar mencetak hattrick saat Paris Saint-Germain membekap Crvena Zvezda 6-1, Kamis dini hari WIB, 4 Oktober 2018. Dua dari tiga gol itu dicetak Neymar melalui tendangan bebas yang membuat kiper lawan hanya terpana.

Penyerang AS Roma, Edin Dzeko

Waspada 4 Pemain Uzbekistan U-23, Ada yang Lawan Arsenal di Liga Champions

Pada pertandingan antara Roma kontra Plzen, Edin Dzeko juga mencatatkan hattrick. Tiga gol dia sarangkan dan mengantarkan timnya menang 5-0 atas Plzen.

Hattrick juga dicetak oleh Paulo Dybala saat Juventus menghadapi Young Boys. Pemain Timnas Argentina yang lebih banyak duduk di bangku cadangan setelah Juve mendatangkan Cristiano Ronaldo itu langsung menggila begitu main.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Penyerang Juventus, Paulo Dybala

Media-media Italia memberikan pujian setinggi langit untuk penampilan Dybala dengan menyebut Trybala. Dybala ngamuk dalam pertandingan ini dengan mencetak gol pertamanya dalam waktu 5 menit sejak kick-off.

Itulah tiga bintang yang mencetak hattrick dalam laga matchday 2 Liga Champions musim ini. Banjir hattrick membuat pertandingan makin menghibur. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya