Pemain Barcelona: Messi 'Makan di Meja yang Berbeda'

Kapten Barcelona, Lionel Messi
Sumber :
  • twitter.com/FCBarcelona

VIVA – Lionel Messi menampilkan aksi gemilang saat Barcelona menghancurkan Tottenham Hotspur 4-2 di Liga Champions, Kamis dini hari 4 Oktober 2018.

Dapat Kuota Tambahan, Serie A dan Bundesliga Kirim 5 Wakil ke Liga Champions Musim Depan

Dalam laga yang berlangsung di Wembley Stadium itu, Messi menyumbang dua dari empat gol kemenangan Barcelona. Aksi yang kembali menunjukkan reputasi Messi.

Pemain Barcelona, Jordi Alba menyebut rekan setimnya itu seperti 'makan di meja yang berbeda'. Perumpamaan untuk menggambarkan kehebatan Messi.

Klasemen LaLiga: Real Madrid Juara, Girona Lolos ke Liga Champions

"Dia pemain terbaik di dunia. Ini sudah tidak perlu diperbincangkan lagi," kata Jordi Alba seperti dilansir Football Espana.

"Messi makan di meja yang berbeda dari kami. Saya mengatakan hal yang sama sejak saya di Valencia. Dia tidak bisa dibandingkan dengan yang lain, sesederhana itu," lanjutnya.

5 Fakta Mengerikan Real Madrid Usai Juara LaLiga 2023/2024

Sementara itu, dengan kemenangan ini, Barcelona kokoh di puncak klasemen sementara grup B Liga Champions dengan koleksi 6 poin dari dua pertandingan.

Bek Barcelona, Jordi Alba

Pemain Timnas Guinea U-23, Ilaix Moriba (kanan) saat membela Getafe vs Barcelona

Ilaix Moriba, Eks Barcelona yang Jadi Ancaman Timnas Indonesia U-23

Timnas Guinea U-23 tidak main-main saat menghadapi Timnas Indonesia U-23 dalam laga playoff Olimpiade Paris 2024. Mereka memanggil eks Barcelona, Ilaix Moriba.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024