Timnas Portugal Kembali Tak Panggil Ronaldo

Kapten Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo.
Sumber :

VIVA – Pelatih Tim Nasional Portugal, Fernando Santos, kembali membuat kejuatan dalam melakukan pemanggilan pemain. Santos lagi-lagi tak memanggil megabintang, Cristiano Ronaldo, pada dua laga yang akan dilakoni Portugal dalam jeda internasional.

Terpopuler: Philippe Troussier Mualaf, Timnas Portugal Keok dengan Cristiano Ronaldo

Ini merupakan kali kedua secara beruntun Ronaldo tidak dipanggil ke Timnas Portugal. September lalu, ia juga melewatkan laga perdana Portugal di UEFA Nations League. Ketika itu, Santos beralasan ingin memberikan waktu lebih banyak pada kaptennya tersebut agar bisa beradaptasi di Juventus.

Akan tetapi, setelah adaptasi Ronaldo di Juventus berjalan lancar usai menorehankan dua gol dan empat assist, ia tetap tidak dipanggil membela negaranya.

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

“Pada masa depan, tidak ada yang bisa menduga apa yang akan diberikan Cristiano. Ia sudah berkontribusi besar untuk tim nasional,” ujar Santos seperti dikutip BBC.

CR7 pun dipastikan akan absen saat Portugal menghadapi Polandia di UEFA Nations League pada 11 Oktober mendatang. Selain itu, dia juga bakal melewatkan laga persahabatan melawan Skotlandia tiga hari berselang.

Tak Dipakai MU, Pemain Ini Malah Jadi Incaran Dua Raksasa Italia Juventus dan AC Milan

Situasi Ronaldo dalam beberapa pekan terakhir memang sedang tidak menentu. Setelah mendapat kartu merah saat menghadapi Valencia di Liga Champions, ia kembali tersandung masalah. Tapi kali ini masalahnya berasal dari luar lapangan hijau.

Mantan pemain Real Madrid dan Manchester United itu baru-baru ini dituding melakukan pelecehan terhadap seorang wanita di Las Vegas bernama Kathryn Mayorga.

Juventus vs Lazio

Prediksi Serie A: Lazio vs Juventus

Duel Lazio vs Juventus dalam lanjutan Serie A matchday ke 30 di Stadion Olimpico, Minggu 31 Maret 2023, pukul 00.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024