Peluang Zidane ke MU Mengecil, Bayern Munich Mulai Bergerak

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, usai bawa klubnya juara.
Sumber :

VIVA – Zinedine Zidane santer dikabarkan bakal merapat ke Manchester United. Dia diproyeksikan menggantikan Jose Mourinho yang sudah mulai tidak mendapat kepercayaan.

Pemain Ini Bisa Jadi Kartu As Arsenal Dapatkan Musiala

Tetapi, isu tersebut perlahan memudar. Manajemen MU sempat menegaskan, tetap percaya kepada Mourinho. Terlebih lagi, pekan lalu, dia mampu membawa tim menang 3-2 atas Newcastle United.

Mengendurnya ketertarikan MU kepada Zidane, coba dimanfaatkan oleh Bayern Munich. Dikutip dari Sportsmole, mereka ingin menggaet pria asal Prancis tersebut.

Suporter Bayern Munich Dilarang ke Markas Arsenal

Bayern membuka kemungkinan untuk melengserkan Niko Kovac sebagai manajer saat ini. Kedatangan Zidane diharap bisa memberi harapan baru.

Keberhasilan Zidane membawa Real Madrid menjadi juara Liga Champions, membuat manajemen Bayern tertarik padanya. Apalagi, sekarang mereka sedang dalam performa kurang bagus.

Jadwal Babak Perempat Final Liga Champions: Manchester City ketemu Real Madrid

Pada klasemen sementara Bundesliga, dari tujuh pertandingan Bayern cuma bisa mengoleksi 13 poin. Mereka harus puas menempati urutan keenam.

Selisih poin dengan Borussia Dortmund yang berada di puncak klasemen adalah empat poin. Jika tak segera bangkit, bukan tidak mungkin Bayern akan gagal juara pada musim ini.

Jose Mourinho usai final Liga Europa

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

Jose Mourinho berencana untuk kembali melatih pada musim depan setelah dipecat oleh AS Roma.

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024