Kroasia Vs Inggris, Duel Ulangan Semifinal Piala Dunia 2018

Bek Atletico Madrid, Kieran Trippier.
Sumber :
  • www.instagram.com/ktrippier2

VIVA – Partai sengit bakal berlangsung di UEFA Nations League Liga A Grup 4. Kroasia menjamu Inggris di Stadion HNK Rijeka, Sabtu dini hari WIB, 13 Oktober 2018.

Mimpi Buruk Manchester United, Pemain Ini Cedera saat Perkuat Timnas Inggris

Ini merupakan partai ulangan semifinal Piala Dunia 2018 di Rusia. Inggris harus mengakui keunggulan Kroasia 1-2 setelah melalui babak tambahan waktu.

Meskipun demikian, bek Inggris, Kieran Trippier, tak menganggap duel melawan Kroasia sebagai ajang balas dendam. Pemain Tottenham Hotspur ini hanya fokus merebut tiga angka untuk timnya.

Bintang Manchester United Ini Jalani Debut Bersama Timnas Inggris

"Ini bukanlah duel balas dendam. Kroasia tampil bagus saat melawan kami di semifinal Piala Dunia. Tapi, itu pertandingan yang berbeda," kata Trippier dilansir Sky Sports.

"Kami ingin datang ke markas Kroasia untuk meraih kemenangan, merebut poin yang kami butuhkan. Setelah itu, kami akan menghadapi Spanyol," lanjutnya.

Hasil Lengkap: Timnas Jerman Bekuk Prancis, Inter Miami Dibantai Tanpa Lionel Messi

Performa Kroasia cenderung menurun setelah menjadi finalis Piala Dunia 2018. Mereka hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Portugal di laga persahabatan, lalu dihajar Spanyol 0-6 di UEFA Nations League. (one)

Kapten Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Ada Timnas Portugal yang justru keok saat menurunkan Cristiano Ronaldo dan juga drama 6 gol antara Timnas Spanyol vs Timnas Brasil.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024