Ada Ederson dan Alisson, Siapa Kiper Brasil saat Lawan Arab Saudi?

Kiper Timnas Brasil, Ederson Moraes.
Sumber :
  • www.instagram.com/ederson93

VIVA – Timnas Brasil kini memiliki dua kiper tangguh yang membela dua tim papan atas Premier League. Ada Ederson Moraes (Manchester City) dan Alisson Becker (Liverpool) yang berebut satu posisi inti di Tim Samba.

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Brasil akan menghadapi tuan rumah Arab Saudi dalam laga persahabatan di King Saud University Stadium, Riyadh, Sabtu dini hari WIB, 13 Oktober 2018. Lantas, siapakah yang akan mengawal gawang Brasil di laga ini?

"Setelah latihan, (pelatih Brasil), Tite, berbicara kepada saya, Alisson, dan Taffarel. Dia bilang saya akan tampil di pertandingan pertama (melawan Arab) dan Alisson di laga kedua (lawan Argentina)," kata Ederson seperti dilansir Sambafoot.

Bintang Manchester United Ini Jalani Debut Bersama Timnas Inggris

"Saya sangat senang memiliki kesempatan bermain bersama timnas Brasil. Saya rasa, ada kesamaan antara kami berdua. Dia (Alisson) melakoni awal yang sangat positif di Liverpool. Dia selangkah di depan saya, pernah bermain di Piala Dunia," lanjut kiper 25 tahun ini.

Dibandingkan Ederson, Alisson memang memiliki lebih banyak pengalaman di Timnas Brasil. Alisson sempat tampil 32 kali bersama negaranya, sedangkan Ederson baru sekali. Namun, Ederson bertekad tampil lebih banyak lagi bersama Brasil.

Hasil Lengkap: Timnas Jerman Bekuk Prancis, Inter Miami Dibantai Tanpa Lionel Messi

"Ini bukan berarti saya kurang berusaha. Brasil punya banyak kiper bagus. Banyak kiper bagus yang belum pernah tampil di Piala Dunia. Siapapun yang bermain akan menunjukkan permainan maksimal," ucap Ederson. (one)

Endrick

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Pelatih Timnas Brasil, Dorival Junior senang dengan keberhasilan Endrick mencetak gol saat bermain imbang 3-3 dengan Timnas Spanyol dalam pertandingan uji coba, kemarin.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024