Bantai Wales, Spanyol Kirim Sinyal Ancaman ke Inggris

Para pemain Timnas Spanyol.
Sumber :
  • Twitter/@FIFAcom

VIVA – Spanyol meraih kemenangan telak 4-1 atas Wales di laga uji coba yang berlangsung di Principality Stadium, Cardiff, Jumat dini hari WIB, 12 Oktober 2018.

Mimpi Buruk Manchester United, Pemain Ini Cedera saat Perkuat Timnas Inggris

Empat gol La Furia Roja dicetak Paco Alcacer (menit 8, 29'), Sergio Ramos (19') dan Marc Bartra (74). Sedangkan gol hiburan Wales ditorehkan Samuel Vokes (74').

"Saya tidak menyangka bisa seperti ini (menang besar lawan Wales)," kata pelatih Spanyol, Luis Enrique, usai laga, seperti dilansir Football Espana. 

Bintang Manchester United Ini Jalani Debut Bersama Timnas Inggris

"Permainan kami juga nyaris sempurna. Para pemain berlari, menekan dan bekerja keras dari menit pertama hingga akhir," lanjut mantan pelatih Barcelona itu.

Luis Enrique

Hasil Lengkap: Timnas Jerman Bekuk Prancis, Inter Miami Dibantai Tanpa Lionel Messi

Kemenangan telak ini pun menjadi sinyal ancaman buat Inggris yang akan melawan Spanyol di UEFA Nations League, pekan depan, Selasa 16 Oktober 2018.

"Laga melawan Inggris akan menjadi laga yang sangat penting. Kami akan menjalaninya dengan sebaik mungkin," jelas Enrique. (one)

Kapten Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Ada Timnas Portugal yang justru keok saat menurunkan Cristiano Ronaldo dan juga drama 6 gol antara Timnas Spanyol vs Timnas Brasil.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024