Video Gol Spektakuler Salah, Ronaldo dan Messi Mana Bisa

Winger Timnas Mesir, Mohamed Salah
Sumber :
  • Twitter/@MoSalah

VIVA – Timnas Mesir sukses memetik kemenangan besar 4-1 saat menjamu Swaziland di Al-Alam Stadium, Kairo, dalam matchday 3 kualifikasi Piala Afrika 2019, Sabtu 13 Oktober 2018 dini hari WIB. Ada yang mencengangkan dalam laga ini. Apalagi kalau bukan aksi gemilang winger adalan, Mohamed Salah.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Empat gol kemenangan Mesir atas Swaziland masing-masing dicetak oleh Ahmed El Mohamady (7), Amir Warda (10), Trezeguet (29), dan Salah (45). Sementara itu, Swazilan hanya mampu mencetak satu gol di menit 85 lewat Sibonginkosi Gamedze.

Aksi luar biasa ditunjukkan oleh Salah. Bintang Liverpool ini sukses membuat gol spektakuler jelang babak pertama usai. Salah mampu membobol gawang Swaziland lewat sepak pojok. Gol ini jadi yang keempat dibuat Mesir dalam laga ini, sekaligus melengkapi kemenangan The Pharaoh.

Lionel Messi dan Sergio Busquets Bikin Gol, Inter Miami Amankan Puncak Klasemen

Sayangnya, gol indah dan kemenangan Mesir ini harus dibayar mahal oleh cederanya sang bintang. Menurut laporan Daily Star, Salah mengalami cedera hamstring dan tak bisa melanjutkan pertandingan.

"Diagnosa awal dari staf medis Timnas Mesir adalah bahwa Salah menderita cedera otot," kata asisten pelatih Timnas Mesir, Hany Ramzy.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal
Rasmus Hojlund

Rasmus Hojlund Lebih Pilih Legenda MU Dibanding Cristiano Ronaldo, Kenapa?

Rasmus Hojlund telah memilih mitra serangan impian Manchester United-nya, dengan pemuda berusia 21 tahun itu memilih Wayne Rooney daripada Cristiano Ronaldo.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024