Antonio Cassano Umumkan Gantung Sepatu

Antonio Cassano saat masih membela Real Madrid
Sumber :
  • Bleacherreport

VIVA –  Mantan pemain Timnas Italia, Antonio Cassano, memutuskan gantung sepatu dari dunia sepakbola. Hal tersebut dilakukan pemain 36 tahun ini setelah sepekan berlatih bersama klub Serie C, Virtus Entella.

Ada atau Tak Ada Rafael Leao, AC Milan Masih di Bawah Inter Milan

Cassano tak memiliki klub setelah melakoni pramusim bersama Hellas Verona pada Juli 2017. Kali terakhir eks pemain Real Madrid ini tampil di partai liga resmi pada Mei 2016, bersama Sampdoria.

Cassano sempat berlatih bersama Entella tanpa menandatangani kontrak. Namun, pada akhirnya dia memutuskan pensiun.

Belum Kapok, Cassano Hujat Habis-habisan Mourinho

"Setelah beberapa hari berlatih, saya sadar bahwa saya sudah tak punya mental untuk berlatih secara konsisten. Untuk bermain sepakbola, Anda perlu gairah dan bakat. Tapi, saat ini saya punya prioritas lain," bunyi pernyataan Cassano yang diungkapkan reporter Pierlugi Pardo di Twitter.

WAGs Seksi Ini Ikut Komentari Perseteruan Jose Mourinho dan Antonio Cassano

"Sekarang, babak kedua dalam hidup saya dimulai. Saya penasaran dan bersemangat untuk membuktikan bahwa saya bisa melakukan hal-hal baik tanpa bantuan kaki," lanjutnya.

Cassano memulai karier profesional bersama Bari pada 1999. Dia sempat membela beberapa klub papan atas Eropa, dari mulai AS Roma, Real Madrid, AC Milan, dan Inter Milan.
 

Rafael Leao saat AC Milan melawan Paris Saint-Germain

Penyerang AC Milan Rafael Leao Bikin Kecewa

Rafael Leao membuat kecewa karena penampilannya saat AC Milan melawan Paris Saint-Germain di Grup F Liga Champions 2023/2024 buruk. Timnya kalah tiga gol tanpa balas.

img_title
VIVA.co.id
27 Oktober 2023