Maradona: Messi Kencing 20 Kali Sebelum Pertandingan

Bintang Argentina, Lionel Messi.
Sumber :
  • Marca

VIVA – Legenda Argentina, Diego Maradona mempertanyakan karakter kepemimpinan Lionel Messi di Timnas Argentina. Dia menilai Messi tidak perlu didewakan lagi.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Messi menjadi sosok kunci di balik sukses Barcelona meraih berbagai gelar bergengsi dalam satu dekade terakhir.  Tapi kondisi berbeda terjadi di Timnas Argentina.

Messi selalu gagal membawa Argentina meraih prestasi. Prestasi terbaik Messi hanya membawa Argentina runner up Piala Dunia 2014 dan dua Copa Amerika.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

"Kita tidak perlu lagi mendewakan Messi," kata Maradona seperti dilansir ESPN, Minggu 14 Oktober 2018.

"Dia adalah Messi ketika bermain untuk Barcelona. Tapi dia menjadi Messi yang berbeda bersama Argentina," lanjut Maradona.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Maradona menambahkan, Messi merupakan salah satu pemain hebat yang dimiliki Timnas Argentina. Tapi Messi tidak punya mental pemimpin di Timnas Argentina.

"Dia pemain hebat, tapi bukan pemimpin. Tidak ada gunanya, menjadikan pemimpin, orang yang harus ke toilet 20 kali sebelum pertandingan," ujar Maradona.

Seperti diketahui, Maradona pernah menjadi pelatih Messi di Argentina. Kala itu, Argentina besutan Maradona, gagal juara di Piala Dunia 2010. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya