Timnas Inggris Usung Skenario Besar Menuju Piala Eropa 2020

Pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate (jas biru)
Sumber :
  • FA.com

VIVA – Tim nasional Inggris akan terus memfokuskan diri dalam pembenahan regenerasi skuat asuhan manajer Gareth Southgate. Upaya ini guna mempertajam kemampuan armada The Three Lions membidik sukses di Piala Eropa 2020 mendatang.

Reaksi Erik Ten Hag Dengar Isu Bakal Dipecat Manchester United

Salah satu kebijakan yang diterapkan Southgate demi memastikan target besar itu adalah dengan memboyong deretan nama-nama pemain muda masuk skuat Inggris dalam ajang UEFA Nations League.

Deretan penggawa berpengalaman seperti Jamie Vardy, Gary Cahill dan Ashley Young sudah tak dipanggil Southgate dan memilih menyertakan darah muda Jadon Sancho, Mason Mount dan James Maddison.

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Manajer 48 tahun itu pun mengaku akan terus membangun pondasi tim yang kokoh dengan mengandalkan materi terbaik pilihannya, termasuk saat ditahan imbang tuan rumah Kroasia.

"Kami mengakui bahwa progres tim harus terus maju dan maju. Bagi saya, yang paling penting adalah kami membangun selama dua tahun ke depan. Para pemain yang jadi andalan kami antara lain Harry Winks, Mount dan Sancho, serta para pemain yang malam ini bergabung," ungkap Southgate dalam wawancara dengan FOX Sports News.

Mimpi Buruk Manchester United, Pemain Ini Cedera saat Perkuat Timnas Inggris

“Kami bisa membangun komunikasi intens dari mulut ke mulut guna mengetahui dan memilih pemain untuk tim yang mungkin lebih berpengalaman untuk pertandingan seperti malam ini." (mus)

Jack Grealish

Pemain Jagoan Inggris Persenjatai Diri Rumahnya dengan Perlengkapan 'Kelas Militer' Selama EURO 2024

Bintang-bintang Inggris merencanakan keamanan “tingkat militer” untuk Euro menyusul serentetan penggerebekan terhadap pesepakbola Liga Premier.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024