Usai Jadi Pahlawan Belanda, Van Dijk Alami Cedera

Bek Timnas Belanda, Virgil van Dijk.
Sumber :
  • https://www.instagram.com/virgilvandijk/

VIVA – Nasib buruk dialami bek Belanda, Virgil van Dijk. Setelah menjadi pahlawan dalam duel kontra Jerman, pemain Liverpool ini harus berkutat dengan cedera.

Romelu Lukaku Lebih Garang Ketimbang Cristiano Ronaldo dan Kylian Mbappe

Van Dijk mencetak gol pembuka lewat sundulan, saat Belanda menggasak Jerman 3-0 di ajang UEFA Nations League, Minggu dini hari WIB, 14 Oktober 2018. Dia menyumbangkan gol di menit 30 dalam laga di Johan Cruyff Arena, Amsterdam.

Dilansir Soccerway, usai laga tersebut, cedera tulang rusuk Van Dijk kambuh. Pemain 27 tahun ini sempat mengalami cedera saat Liverpool menghadapi Southampton bulan lalu.

Hasil Pertandingan Kualifikasi Piala Eropa: Belgia Ngamuk, Spanyol dan Portugal Menang

Kondisi ini membuat Van Dijk terpaksa absen saat Belanda menghadapi tuan rumah Belgia di laga persahabatan. Kedua tim akan bertemu di Stade Roi Baudouin, Brussel, Rabu dini hari WIB, 17 Oktober 2018.

Tentunya Van Dijk berharap bisa segera pulih. Sebab, tenaganya dibutuhkan Liverpool saat menghadapi tuan rumah Huddersfield Town dalam lanjutan Premier League, Sabtu 20 Oktober 2018.

8 Negara Kantongi Tiket ke EURO 2024, Ada Tim Favoritmu?
Pemain Timnas Italia rayakan keberhasilan lolos ke EURO 2024

Hasil Drawing UEFA Nations League: Timnas Italia dan Prancis Tergabung di Grup Neraka

Timnas Italia, Timnas Belgia dan Timnas Prancis tergabung di "grup neraka", A2, Liga A UEFA Nations League musim 2024/2025. Begitulah hasil drawing di Paris.

img_title
VIVA.co.id
9 Februari 2024