Bomber MU Ungkap Keinginan Pindah ke Juventus

Penyerang Timnas Belgia, Romelu Lukaku
Sumber :

VIVA – Striker Manchester United, Romelu Lukaku, berharap suatu saat bisa berkostum Juventus. Menurutnya, Si Nyonya Tua memiliki proyek yang saat ini terus berkembang.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Di mata Lukaku, Juventus adalah salah satu klub terbesar di Eropa yang pamornya tak pernah turun. Apalagi, melihat Cristiano Ronaldo berada di tim besutan Massimiliano Allegri itu.

Kehadiran CR7 jelas memberikan kekuatan baru bagi Bianconeri yang mengincar trofi Liga Champions. Selain itu, mereka juga selalu berusaha untuk mempertahankan gelar juara setiap musimnya.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

"Mengapa tidak? Saya harap hal itu bisa terjadi. Juve memiliki proyek besar dan selalu mengembangkannya. Setiap musim mereka selalu mencoba untuk tambah kuat," kata pemain berpaspor Belgia itu soal ketertarikan pindah ke Juventus, dikutip The Sun.

"Tanpa ragu, Juve adalah satu dari tiga tim terbaik di Eropa. Mereka memiliki pelatih hebat dan pemain yang luar biasa di setiap lini," jelasnya.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Lukaku sedang membela Belgia pada UEFA Nations League. Setelah kembali ke MU, eks pemain Everton itu bakal langsung berhadapan dengan Chelsea dan dilanjutkan dengan menjamu Juventus di Liga Champions.

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024