Putra Simeone Takjub Andai Diboyong Atletico Madrid

Giovanni Simeone saat masih memperkuat River Plate.
Sumber :
  • rivermillonarios

VIVA – Penyerang Fiorentina, Giovanni Simeone, merasa kagum bila diboyong oleh Atletico Madrid pada musim depan. Ia tidak bisa membayangkan andai dilatih oleh ayahnya sendiri, Diego Simeone.

Berkah Ramadhan untuk Ramadhan Sananta, Jumlah Golnya Lampaui Lionel Messi!

Simeone junior saat ini sedang dalam performa terbaik bersama Fiorentina maupun Tim Nasional Argentina. Bersama La Viola, ia sudah mengemas dua gol serta satu assist musim ini. Sementara, di timnas Argentina, Simeone berhasil mencetak satu gol di laga debutnya saat Albiceleste mengalahkan Guatemala 3-0.

Kehebatannya ini pula yang membuat banyak pihak menganggap bomber berusia 23 tahun tersebut pantas bermain di Atletico, yang notabene dilatih sang ayah. Tetapi, Giovanni mengaku bahwa ayahnya belum mengatakan apa pun soal kemungkinan tersebut.

Lawan El Salvador dan Kosta Rika, Timnas Argentina Tanpa Lionel Messi

“Akan sangat menakjubkan bisa bermain untuk Atletico. Karena, saya sama sekali tidak punya kesempatan dilatih ayah. Sampai saat ini ia tidak menanyakan kepada saya soal kemungkinan itu,” kata Giovanni kepada Fox Sport, Minggu, 14 Oktober 2018.

Pada kesempatan yang sama, mantan pemain Genoa tersebut juga menegaskan bahwa Diego belum ada niatan untuk menukangi Timnas Argentina dalam waktu dekat. Meski begitu, ia berani menjamin bahwa para pemain akan menyukai metode melatih sang ayah.

Aksi Tak Terlupakan Timnas Indonesia saat Jajal 5 Tim Elite Dunia

“Ayah menjadi pelatih Argentina? Ia selalu bilang pada saya sekarang belum saatnya, tapi sebagai pemain saya ingin melihatnya melatih tim nasional. Saya pikir setiap pemain Argentina akan menyukainya karena dia pelatih hebat,” tuturnya.

Duel Timnas Argentina vs Kosta Rika

Lionel Messi Absen, Timnas Argentina Bantai Kosta Rika

Timnas Argentina masih terlalu tangguh untuk Timnas Kosta Rika. Meski tampil tanpa Lionel Messi yang cedera, juara Piala Dunia 2022 ini masih mampu memetik kemenangan.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024