Sergio Ramos: Penyerang Inggris Takkan Mengejutkan Saya

Penyerang Timnas Inggris, Harry Kane
Sumber :
  • Twitter/@England

VIVA – Timnas Spanyol akan berhadapan dengan lawan tangguh, Inggris, dalam matchday 3 Grup 4 UEFA Nations League di Estadio Benito Villamarin, Sevilla, Selasa 16 Oktober 2018 dini hari WIB. Jelang duel dua raksasa Eropa ini, perang urat syaraf tak segan dilempar kapten tim sekaligus andalan lini pertahanan Spanyol, Sergio Ramos.

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

Sasaran perang urat syaraf Ramos langsung diarahkan kepada penyerang The Three Lions, Harry Kane. Menurut defender Real Madrid itu, Kane adalah penyerang yang sangat mengandalkan kualitas fisiknya. Bukan cuma itu, Ramos juga melihat Kane juga punya skill mumpuni sebagai seorang striker.

Akan tetapi, Ramos dengan berani mengatakan bahwa sepak terjang Kane sama sekali takkan membuatnya terkejut, apalagi membuatnya repot. Bukan cuma buat Kane, Ramos juga berjanji akan membuat semua penyerang Inggris takkan bisa bermain maksimal dalam laga nanti.

Harry Kane Pun Akui Bukayo Saka Pantas Dapat Penalti

"Mereka semua sangat mengesankan. Memang benar bahwa yang paling bersinar di Premier League adalah kualitas fisik. Tetapi, mereka juga punya banyak pemain berkualitas. Harry Kane misalnya. Dia adalah penyerang yang sangat mengandalkan fisik, tetapi juga sangat terampil. Dia mengejutkan banyak pemain bertahan, tapi tidak akan mengejutkan saya," ujar Ramos dikutip FourFourTwo.

"Mereka memiliki banyak penyerang lain yang sangat berbahaya. Tapi, saya dapat meyakinkan Anda bahwa kami telah mempelajari mereka dengan sangat baik. Sehingga, mereka tidak akan melakukan yang terbaik," katanya.

Statistik Mengerikan Harry Kane Lawan Arsenal

Bomber yang bermain bersama Tottenham Hotspur ini sebelumnya sukses mencetak enam gol di Piala Dunia 2018. Kanep pun sukses meraih penghargaan sebagai pencetak gol terbanyak di ajang tersebut. (one)

Jack Grealish

Pemain Jagoan Inggris Persenjatai Diri Rumahnya dengan Perlengkapan 'Kelas Militer' Selama EURO 2024

Bintang-bintang Inggris merencanakan keamanan “tingkat militer” untuk Euro menyusul serentetan penggerebekan terhadap pesepakbola Liga Premier.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024