Agen Sudah Sepakat, Pogba Segera Hijrah ke Barcelona?

Gelandang Manchester United, Paul Pogba
Sumber :

VIVA – Bintang Manchester United, Paul Pogba, dilaporkan semakin dekat untuk menuju pintu keluar Old Trafford. Diyakini, Barcelona akan menjadi pelabuhan barunya di masa depan.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Barcelona vs PSG di Liga Champions

Dikutip Mirror, agen pemain berpaspor Prancis, Mino Raiola, sudah mencapai kata sepakat dengan El Barca soal transfer Pogba. Kini, hanya tinggal menyelesaikan negosiasi dengan MU untuk mengizinkan Pogba pindah klub.

Sebenarnya, keinginan pemain 25 tahun untuk meninggalkan Setan Merah sudah sejak musim panas lalu. Namun, klub yang bermarkas di Old Trafford itu enggan melepas aset berharganya.

PSS Sleman Berharap Wasit Pimpin Duel Lawan Arema FC dengan Fair Play

Kini, hasrat tersebut sudah tak dapat dibendung lagi oleh Pogba. Terlebih, hubungannya dengan Jose Mourinho juga semakin memburuk.

Pertengkaran mereka hingga saat ini masih belum usai. Sampai-sampai, eks penggawa Juventus itu tak mau berbicara dengan Mourinho.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Selain mendekati Raiola, Barca juga memiliki agen lainnya untuk memuluskan transfer ini. Dia adalah mantan rekan Pogba di Juventus, Arturo Vidal, yang saat ini membela Barca.

Los Azulgranas meminta bantuan pada pemain asal Chile untuk membujuk mantan pemain termahal dunia itu. Pogba diincar untuk menambah kekuatan di lini tengah demi mewujudkan target merajai Liga Champions. (ren)

Pemain PSS Sleman, Saddam Gaffar rayakan gol

Hajar Arema FC, Modal PSS Sleman Selamat dari Degradasi

PSS Sleman menaklukkan tamunya Arema FC dengan skor telak 4-1 dalam laga yang digelar di Stadion Manahan Solo, Senin 15 April 2024. PSS Sleman menjauhi degradasi.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024