Neymar Tetap Waspadai Argentina Meski Tanpa Messi

Pelatih Brasil, Adenor Leonardo Bacchi dan Neymar Jr.
Sumber :
  • Instagram/Neymar

VIVA – Penyerang Brasil, Neymar, tak mau meremehkan musuh bebuyutannya, Argentina, jelang laga sarat gengsi nanti. Meskipun Albiceleste tidak akan diperkuat oleh megabintang Lionel Messi yang absen pada FIFA Matchday bulan ini.

Lionel Messi dan Sergio Busquets Bikin Gol, Inter Miami Amankan Puncak Klasemen

Seperti diketahui, dua kekuatan dari Amerika Selatan tersebut akan bersua di Jeddah, Arab Saudi, pada Rabu dini hari, 17 Oktober 2018. Apalagi, keduanya sedang berada dalam tren positif usai memenangkan laga sebelumnya.

Meski tanpa Messi, yang sudah absen membela Argentina sejak berakhirnya Piala Dunia 2018, Neymar menganggap lawannya itu sebagai tim berbahaya karena punya skuat yang berkualitas.

Enak Bener! Jarang Main tapi Tiba-tiba Juara di Al Hilal, Neymar: Kayak Zaman Sekolahan

Neymar pun menilai absennya Messi merupakan sebuah kerugian tersendiri untuk suporter yang akan menyaksikan jalannya pertandingan ini.

“Buat mereka yang suka sepakbola, tidak ada memiliki Messi di laga seperti ini adalah hal buruk. Namun, bagi kami ini justru bagus. Tapi, kami tidak pernah meremehkan kualitas Argentina, serta para pemain yang mereka miliki di skuat tersebut," kata Neymar, seperti dikutip Four Four Two.

Lionel Messi Butuh Bantuan 'Orang Dalam' untuk Tampil di Piala Dunia Antarklub 2025

“Argentina punya (Paulo) Dybala, dia adalah pemain yang sangat saya sukai, jadi kami harus mewaspadainya. Ini laga yang sangat sulit. Kami harus melakukan tugas berat dan ini selalu bagus untuk bertemu mereka. Tidak ada yang menjadi favorit,” sambungnya. (one)

Bali United vs Bhayangkara FC

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Suporter Bali United menjadi sorotan saat tim kebanggaannya menjamu Bhayangkara FC dalam pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024