Kekalahan Spanyol Bungkam Mulut Besar Sergio Ramos

Pemain belakang Timnas Spanyol, Sergio Ramos.
Sumber :
  • Twitter/@SergioRamos

VIVA – Sumbangan dua gol Raheem Sterling dan satu gol Marcus Rashford, memastikan kemenangan Inggris atas Spanyol dalam matchday 3 Grup 4 UEFA Nations League. Melawat ke Estadio Benito Villamarin, Sevilla, armada Tiga Singa menang tipis 3-2 atas Spanyol, Selasa, 16 Oktober 20018 dini hari WIB.

Statistik Mengerikan Harry Kane Lawan Arsenal

Kemenangan Inggris atas Spanyol membungkam mulut besar kapten tim sekaligus defender andalan, Sergio Ramos. Sebab sebelumnya, Ramos sesumbar bisa menghentikan penyerang tajam Inggris, Harry Kane, dan pemain depan Inggris lainnya.

Memang, Kane tak mencetak gol dalam laga ini. Tapi, bomber Tottenham Hotspur ini mampu melepaskan dua assist yang berujung gol Rashford di menit 29, dan Sterling menit 38.

Diterkam Dortmund, Bayern Munich Tertinggal 13 Angka dari Bayer Leverkusen

Pada akhirnya, Ramos mengakui bahwa Inggris adalah lawan yang punya kualitas level dunia. Bintang Real Madrid ini merasa malu lantaran apa yang sudah direncanakan sebelumnya, tak berjalan dengan mulus.

"(Kekalahan) ini memalukan. Karena, tujuan kami adalah untuk menang dalam pertandingan ini. Pertandingan itu tidak berjalan dengan apa yang direncanakan. Inggris adalah lawan kelas dunia dengan banyak pemain yang sangat berbahaya," ucap Ramos dikutip Football Espana.

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Meski menang, Inggris masih terpaku di posisi kedua Grup 4 UEFA Nations League, dengan raihan 4 poin. Sementara itu, Spanyol meski kalah masih tetap berada di puncak klasemen dengan nilai 6.

Ekspresi kekecewaan pemain Bayern Munich, Harry Kane

Harry Kane Pun Akui Bukayo Saka Pantas Dapat Penalti

Harry Kane mengakui Bukayo Saka berhak mendapatkan penalti saat Arsenal bermain imbang 2-2 dengan Bayern Munich dalam laga leg pertama perempatfinal Liga Champions.

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024