Brasil Vs Argentina, Arab Saudi Bakal Membara

Pemain Timnas Brasil merayakan gol.
Sumber :
  • Twitter/@CBF_Futebol

VIVA – Duel panas akan tersaji tengah pekan ini. Brasil akan menghadapi Argentina di laga ujicoba di King Abdullah Sports City, Jeddah, Arab Saudi, Rabu dini hari 17 Oktober 2018.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Meski hanya berlabel laga ujicoba, laga ini diprediksi bakal berlangsung dengan tensi tinggi. Karena mempertemukan dua rival abadi di Amerika Selatan.

Laga ini gagal mempertemukan duel mantan rekan setim, Neymar Jr dan Lionel Messi. Pasalnya, Messi tidak masuk skuat Tim Tango di jeda internasional kali ini.

Lionel Messi Absen, Timnas Argentina Bantai Kosta Rika

Sementara itu, di laga ini, Neymar diprediksi akan kembali dijajal posisi baru. Sebelumnya, winger Brasil itu sukses menjadi playmaker di Brasil.

Pemain 26 tahun itu menyumbang assist untuk gol Gabriel Jesus dan Alex Sandro saat Brasil menekuk Arab Saudi 2-0. Apa kata Neymar soal posisi barunya itu?

Berkah Ramadhan untuk Ramadhan Sananta, Jumlah Golnya Lampaui Lionel Messi!

Penyerang Brasil, Neymar 

"Tite (pelatih) memberi saya banyak kebebasan, tidak hanya harus tetap di tengah, tapi juga untuk maju ke depan," kata Neymar seperti dilansir Goal.

"Dalam beberapa tahun, setiap pemain pasti mencoba posisi terbaik mereka. Ini Bagian dari sepakbola. Tapi saya yakin tetap bisa memberi banyak hal," ujarnya menambahkan.

Dari rekor 5 pertemuan terakhir kedua tim, Brasil lebih diunggulkan. Brasil meraih tiga kemenangan. Sisanya, satu kemenangan dipetik Argentina dan satu berakhir imbang. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya