Brasil dan Argentina Masih Tumpul di Babak Pertama

Duo bintang timnas Brasil, Philippe Coutinho dan Neymar
Sumber :
  • twitter.com/OptaJoe

VIVA – Timnas Brasil beruji coba melawan Argentina di King Abdullah Stadium, Jeddah, Arab Saudi pada Rabu 17 Oktober 2018 dini hari WIB. Di babak pertama, kedua tim bermain imbang tanpa gol.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Brasil bermain mendominasi pada awal babak pertama. Mereka mencoba terus menguasai bola untuk membangun serangan ke lini pertahanan Argentina.

Serangan dari sisi sayap menjadi andalan Tim Samba. Namun, para pemain belakang Argentina bermain disiplin untuk menjaga gawang tetap aman.

Lionel Messi Absen, Timnas Argentina Bantai Kosta Rika

Brasil mendapat peluang emas saat pertandingan memasuki menit 27. Miranda mendapat bola di dalam kotak penalti dan langsung melepaskan tendangan.

Beruntung bola masih bisa dihalau dengan baik oleh bek Argentina, Nicolas Otamendi. Gawang Tim Tango yang dikawal oleh Sergio Romero masih aman dari kebobolan.

Berkah Ramadhan untuk Ramadhan Sananta, Jumlah Golnya Lampaui Lionel Messi!

Di sisa waktu yang ada, tempo permainan cepat diperagakan kedua tim. Jual beli serangan pun terjadi, namun hingga babak pertama usai, skor 0-0 tetap bertahan.

Susunan Pemain:

Brasil: Alisson; Miranda, Marquinhos, Filipe Luis, Danilo, Casemiro, Philippe Coutinho, Arthur, Roberto Firmino, Neymar, Gabriel Jesus.

Argentina: Sergio Romero; German Pezzella, Nicolas Otamendi, Nicolas Tagliafico, Renzo Saravia, Rodrigo Battaglia, Leandro Paredes, Mauro Icardi, Angel Correa, Paulo Dybala.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya