Naby Keita Tambah Daftar Cedera Liverpool

Gelandang Liverpool, Naby Keita
Sumber :
  • liverpoolfc.com

VIVA – Usaha Liverpool dalam mempertahankan performa di Premier League tampaknya bakal sedikit menemui ganjalan. Sebab, mereka dilanda badai cedera pada jeda internasional.

5 Fakta Menarik Atalanta Usai Pulangkan Liverpool di Liga Europa

Dilaporkan Mirror, sebelumnya sudah ada Virgil van Dijk yang dikabarkan menderita cedera saat membela Belanda. Beruntung, cedera tersebut tak parah sehingga eks pemain Southampton itu bisa tetap bermain akhir pekan ini.

Nasib yang tak jelas justru dialami oleh para pemain The Reds yang berasal dari kawasan Afrika. Mulai dari Mohamed Salah, Sadio Mane, hingga Naby Keita.

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

Sebelumnya, Salah dan Mane lebih dulu dibekap cedera saat membela negara masing-masing dalam kualifikasi Piala Afrika. Salah menderita cedera otot, sementara Mane mengalami patah tulang di jarinya.

Terbaru, Keita juga dipastikan mengalami cedera saat membela Guinea berhadapan dengan Rwanda. Dia bahkan sampai harus digendong oleh rekan setimnya karena tak bisa berjalan.

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

Setelah diperiksa lebih lanjut, sang pemain dinyatakan menderita cedera hamstring. Mendengar kabar ini, Liverpool langsung mengirimkan jet pribadi untuk menjemput bintang barunya itu agar dirawat di Inggris.

Kondisi ini jelas merugikan Liverpool yang sedang bersaing di papan atas Premier League. Pada laga selanjutnya, The Reds akan bersua Huddersfield Town, Sabtu 20 Oktober 2018.

Mohamed Salah saat Liverpool vs Sparta Praha

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Manajer Liverpool Jurgen Klopp tidak mengeluh ketika timnya tersingkir dari Liga Europa pada 18 April, setelah kemenangan 1-0 di Atalanta yang tidak cukup untuk membalikk

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024