Nganggur' 5 Bulan, Wenger Akan Melatih Lagi

Manajer Arsenal, Arsene Wenger.
Sumber :
  • Jerry Lai-USA TODAY Sports

VIVA – Kabar baik datang dari mantan manajer Arsenal, Arsene Wenger. Pelatih berusia 68 tahun memastikan akan kembali menagani tim pada Januari 2019, setelah mengundurkan diri dari posisinya sebagai juru taktik armada Meriam London akhir musim lalu.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Wenger sebelumnya mengakhiri kerjasamanya dengan Arsenal, setelah 22 tahun menangani The Gunners. Wenger terakhir kali memimpin Arsenal dalam laga kontra Huddersfield Town, Mei 2018 lalu.

Setelah sekitar lima bulan "menganggur" pria berpaspor Prancis ini akhirnya menyatakan siap untuk kembali melatih. Mantan pelatih AS Monaco ini menegaskan ia sudah siap turun gunung, meski belum tahu tim mana yang akan ia tangani.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Saya percaya bahwa saya akan kembali lagi (melatih) pada 1 Januari (2019). Saya belum tahu dimana (klub yang akan dilatih), tapi saya sudah cukup beristirahat dan siap bekerja lagi," kata Wenger dikutip Sky Sports.

"Dari 22 tahun saya di Arsenal, saya memiliki pengalaman besar di level yang berbeda. Ada pertanyaan dari seluruh dunia," ucapnya.

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Wenger sebelumnya diboyong Arsenal pada 1996 dari klub Jepang, Nagoya Grampus Eight. Selama menjadi nahkoda Arsenal, Wenger mempersembahkan tiga gelar Premier League, tujuh gelar Piala FA, dan tujuh gelar Community Shield.

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024