Ibrahimovic Bela Mourinho, Kritik karena Rasa Iri

Zlatan Ibrahimovic dan Jose Mourinho
Sumber :

VIVA – Manajer Manchester United, Jose Mourinho sedang menjadi sasaran kritik. Dia dianggap gagal membawa tim besutannya bermain gemilang di awal musim ini.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Kondisi yang dialami Mourinho rupanya sampai ke telingan Zlatan Ibrahimovic. Striker yang kini bermain untuk LA Galaxy tersebut memberi pembelaan.

Menurut dia, Mourinho dikritik karena sikapnya. Di mana orang-orang merasa iri melihat juru taktik asal Portugal itu selalu mampu menghadapi situasi sulit.

Zlatan Ibrahimovic Tak Beruntung karena ada Ronaldo dan Messi

"Saya kira semuanya mengkritik Mourinho bukan karena hasil. Tapi karena karakter dia. Memang dia seperti itu," ujar Ibrahmovic, dikutip dari Sky Sports.

"Beberapa kriti datang karena personal. Dan saya melihat ada yang berlebihan. Lebih karena adanya rasa iri," imbuh pemain asal Swedia tersebut.

Mengerikan di Barcelona, Aubameyang Samai Pencapaian Ibra dan Ronaldo

Melihat kondisi yang ada, Ibrahimovic menilai semua kritik yang ada bakal dipatahkan oleh Mourinho. Karena The Special One bakal membawa MU kembali ke tren positif.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022