3 Big Match Panaskan Sepakbola Eropa Akhir Pekan Ini

Chelsea Vs Manchester United
Sumber :
  • Zimbio

VIVA – Tiga pertandingan sarat gengsi di liga-liga domestik Eropa bakal tersaji akhir pekan ini. Dari lanjutan Premier League, LaLiga hingga Serie A.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Diawali dengan duel Chelsea menjamu Manchester United di Stamford Bridge dalam lanjutan Premier League, Sabtu 20 Oktober 2018 (18.30 WIB).

Chelsea belum terkalahkan di Premier League musim ini dan berada di posisi puncak klasemen sementara bersama Manchester City dan Liverpool.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Di sisi lain, MU yang masih tercecer di posisi delapan klasemen, ingin menjaga momentum usai meraih kemenangan 3-1 di laga terakhir atas Newcastle United.

Laga panas lainnya, dua tim teratas LaLiga bertarung, Minggu dini hari 21 Oktober 2018 (01.45 WIB). Barcelona menjamu Sevilla di Camp Nou.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Pemain Barcelona merayakan gol

Sevilla melakukan start apik di musim ini dengan memuncaki klasemen sementara LaLiga (16 poin dari 8 laga). Sevilla unggul satu poin ats Barcelona di posisi 2.

Kegagalan Barcelona meraih kemenangan di empat pertandingan terakhir di LaLiga, bisa dimanfaatkan Sevilla yang on fire guna melanjutkan tren positif.

Sementara itu, di Serie A, ada duel tim sekota. Internazionale Milan menjamu AC Milan di Giuseppe Meazza, Senin dini hari 22 Oktober 2018 (01.30 WIB).

Inter yang saat ini berada di posisi 3 tentu saja ingin melanjutkan performa impresif kala menang beruntun di empat pertandingan terakhir di Serie A.

Namun, ambisi Inter meraih poin penuh tidak mudah. Sebab, AC Milan juga sedang dalam momentum bagus. Tim posisi 10 itu meraih dua kemenangan beruntun di Serie A. (one)

Pertandingan Serie A antara Inter Milan melawan AC Milan

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya