Jelang Debut di AS Monaco, Henry Sanjung Ketajaman Falcao

Penyerang AS Monaco, Radamel Falcao
Sumber :

VIVA – Thierry Henry bakal melakoni debut sebagai pelatih AS Monaco, akhir pekan ini. Legenda Arsenal tersebut bakal menangani Radamel Falcao dan kawan-kawan saat melawat ke markas Strasbourg dalam lanjutan Ligue 1 di Stade de la Meinau, Minggu dini hari WIB, 21 Oktober 2018.

Cole Palmer Bersama Chelsea Seperti Mbappe di AS Monaco

Jelang duel tersebut, Henry memuji ketajaman Falcao. Pemain intermasional Kolombia ini sudah mencetak empat gol di Ligue 1 musim ini. Sayangnya, Monaco masih terpuruk di urutan 18 klasemen.

"Falcao adalah pencetak gol andalan kami, pemimpin yang karismatik. Semua orang tahu, apa yang sudah dia tunjukkan untuk tim ini," kata Henry dilansir Soccerway.

Tak Ada Jaminan Real Madrid Dapatkan Mbappe

"Saya senang dia kembali. Bukan hanya dia, tapi juga seluruh pemain. Kami akan mencoba untuk merebut poin di markas Strasbourg," lanjut pelatih 41 tahun ini.

Henry menggantikan posisi Leonardo Jardim yang dipecat pada 11 Oktober 2018. Jardim dipecat karena Monaco terpuruk di zona degradasi, dengan 6 poin dari 9 pertandingan. Henry dituntut memperbaiki posisi Monaco.

Prediksi Pertandingan Ligue 1: AS Monaco vs PSG

"Kami tahu, ini takkan mudah. Dalam pertandingan terakhir, kami tak bisa meraih kemenangan. Mungkin ini laga yang menarik untuk disaksikan. Tapi, mari bekerja dan melihat apa yang bisa kami lakukan," tegas pria yang sempat menjadi asisten pelatih Timnas Belgia ini. (one)

Pelatih Timnas Prancis U-23, Thierry Henry

Target Tinggi Thierry Henry Bersama Timnas Prancis di Olimpiade 2024

Pelatih Timnas Prancis U-23, Thiery Henry menargetkan Perancis harus menggondol medali emas sepakbola Olimpiade 2024.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024