Neymar Bisa Pulang ke Barcelona Asal Penuhi Syarat Ini

Pemain Paris Saint-Germain (PSG).
Sumber :
  • twitter.com/psg_english

VIVA – Rumor kepulangan Neymar ke Barcelona belakangan merebak. Itu setelah adanya indikasi Neymar mulai tak senang dengan kehidupan di Paris Saint-Germain.

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

Setelah mengawali kariernya bersama PSG lewat catatan minor, berkelahi dengan Edinson Cavani, Neymar terus disorot posisinya.

Kali ini, Neymar bukan berseteru dengan Cavani lagi. Tapi, Neymar malah iri dengan Kylian Mbappe.

Ditambah Atletico Madrid, 22 Klub Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Performa Mbappe bersama PSG ternyata lebih 'tokcer' ketimbang Neymar. Fakta tersebut membuat Neymar khawatir hanya menjadi 'pengawal' Mbappe, layaknya peran di Barca saat mendampingi Lionel Messi.

Eks bomber Santos tersebut kini mengintip peluang pulang ke Barca. Usia Messi yang tak lagi muda, membuat Neymar mengintip adanya potensi menjadi juru gedor utama.

5 Fakta Menarik PSG Usai Permalukan Barcelona di Liga Champions

Cadena SER melansir, bukan hal yang mustahil Neymar pulang ke Barca. Sebab, Neymar ternyata memiliki perjanjian dengan Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi, terkait keinginan hengkang di bursa transfer musim panas 2019.

Neymar bisa saja pindah andai klub yang ingin merekrut mau menebusnya dengan uang sebesar €220 juta. Artinya, PSG mau balik modal. Syarat ini berlaku hingga 2020 mendatang. Bagaimana Barca, sanggup beli Neymar lagi? (one)

Manajer Liverpool, Juergen Klopp

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

Manajer Liverpool Juergen Klopp meminta The Reds untuk memulai laga dengan performa yang jauh lebih baik pada leg kedua perempat final Liga Europa (UEL) melawan Atalanta

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024