Neymar Bisa Pulang ke Barcelona Asal Penuhi Syarat Ini

Pemain Paris Saint-Germain (PSG).
Sumber :
  • twitter.com/psg_english

VIVA – Rumor kepulangan Neymar ke Barcelona belakangan merebak. Itu setelah adanya indikasi Neymar mulai tak senang dengan kehidupan di Paris Saint-Germain.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Setelah mengawali kariernya bersama PSG lewat catatan minor, berkelahi dengan Edinson Cavani, Neymar terus disorot posisinya.

Kali ini, Neymar bukan berseteru dengan Cavani lagi. Tapi, Neymar malah iri dengan Kylian Mbappe.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Performa Mbappe bersama PSG ternyata lebih 'tokcer' ketimbang Neymar. Fakta tersebut membuat Neymar khawatir hanya menjadi 'pengawal' Mbappe, layaknya peran di Barca saat mendampingi Lionel Messi.

Eks bomber Santos tersebut kini mengintip peluang pulang ke Barca. Usia Messi yang tak lagi muda, membuat Neymar mengintip adanya potensi menjadi juru gedor utama.

5 Fakta Menarik Real Madrid Usai Permalukan Barcelona di LaLiga

Cadena SER melansir, bukan hal yang mustahil Neymar pulang ke Barca. Sebab, Neymar ternyata memiliki perjanjian dengan Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi, terkait keinginan hengkang di bursa transfer musim panas 2019.

Neymar bisa saja pindah andai klub yang ingin merekrut mau menebusnya dengan uang sebesar €220 juta. Artinya, PSG mau balik modal. Syarat ini berlaku hingga 2020 mendatang. Bagaimana Barca, sanggup beli Neymar lagi? (one)

Ronald Araujo

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Barcelona menelan kekalahan 2-3 saat melawat ke Estadio Santiago Bernabeu, markas Real Madrid dalam pertandingan lanjutan LaLiga, Senin dini hari WIB 21 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024