Awas MU, Ronaldo Sangat Siap di Laga Reuni!

Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • Twitter.com/juventusfcen

VIVA – Juventus bakal bertandang ke markas Manchester United di Old Trafford, pada matchday ke-3 babak penyisihan Grup H Liga Champions 2018/19. Jelang laga tersebut, pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengungkapkan bahwa pemain andalannya, Cristiano Ronaldo, tengah dalam kondisi terbaiknya

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Dalam duel melawan MU nanti, sejatinya Ronaldo akan menjadi sorotan. Pasalnya, The Red Devils adalah klub yang telah membesarkan namanya. MU juga merupakan tempat Ronaldo memenangkan trofi Ballon d’Or untuk pertama kalinya.

Allegri menjelaskan, saat ini Ronaldo sedang dalam kondisi prima jelang bertemu mantan klubnya tersebut. Selain secara fisik, Ronaldo juga sudah siap mental untuk menghadapi tekanan di Old Trafford.

Drama Adu Penalti, Ini 5 Fakta Real Madrid Pulangkan Manchester City di Liga Champions

Sebelumnya, banyak pihak yang meragukan kondisi Ronaldo setelah pada pertandingan perdana di Liga Champions bersama Si Nyonya Tua, ia diganjar kartu merah.

Allegri meyakini, kehadiran Ronaldo di lapangan bakal memberi keuntungan bagi Juventus. Menurutnya, Ronaldo tidak hanya hebat dalam mencetak gol, namun kapten tim nasional Portugal itu juga sanggup bermain secara kolektif dengan sering memberikan assist.

5 Fakta Menarik Bayern Munich Usai Singkirkan Arsenal di Liga Champions

“Ronaldo sangat tenang dan dia selalu fokus. Dia adalah juara di lapangan secara mental, dia ingin mencetak banyak gol dan telah melakukannya dengan baik," kata Allegri, seperti dikutip Express, Senin, 22 Oktober 2018.

"Dia pun sangat rendah hati dan telah melakukan tanggung jawabnya kepada tim. Selain hebat dalam mencetak gol, dia juga hebat dalam memberikan assist,” Allegri menambahkan. (one)

Striker Bayern Munich, Harry Kane

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

Penyerang Bayern Munich Harry Kane berambisi bawa Die Rotten menjuarai Liga Champions musim ini. Itu demi membuang 'kutukan' 0 trofi yang melekat pada Kane.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024