Buffon Tak Ingin PSG Bertemu Juventus di Final Liga Champions

Eks kiper Juventus, Gianluigi Buffon.
Sumber :
  • sportskeeda.com

VIVA – Kiper Paris Saint-Germain (PSG), Gianluigi Buffon berharap timnya tak bertemu Juventus di final Liga Champions musim ini. Buffon tak ingin kenangan indah yang tercipta selama bertahun-tahun di Juventus menjadi rusak akibat saling bentroknya kedua tim besar Eropa tersebut.

Kisah Inspiratif Cristiano Ronaldo dari Masa Kecil yang Sulit Menuju Puncak Kejayaan

Namun, Buffon tak menepis peluangnya untuk bertanding melawan mantan klubnya tersebut. Jika hal itu benar-benar terwujud, Buffon hanya bisa berharap pertandingan tidak berlangsung di final Liga Champions 2018/19.

Buffon merasa yakin bahwa PSG berpeluang untuk memenangkan trofi Liga Champions musim ini karena ia merasa Les Parisiens memiliki skuat yang luar biasa. Sebut saja nama-nama seperti Neymar, Kylian Mbappe, Thiago Silva, dan masih ada pemain lain yang bisa membawa PSG untuk berada di laga puncak. 

Paul Pogba Umroh di Bulan Ramadhan, Netizen Salfok pada Sosok Ini

Oleh sebab itu, jika bertemu Juventus di final dan PSG menang, maka Buffon pasti akan merasa sedih karena telah membuat Si Nyonya Tua menjadi kalah.

“Saya tidak mau (bertemu Juventus di final Liga Champions musim ini). Saya tidak ingin kesenangan (saat bersama Juventus) bercampur aduk dengan kesedihan melawan rekan-rekan setim lama saya dan juga para pendukungnya,” kata Buffon, seperti dikutip Sportskeeda.

Kisah Mualaf Paul Pogba, Menemukan Jati Diri dan Kedamaian dalam Islam

“Kami sudah terlalu banyak menangis bersama. Saya pantas untuk merasakan kesenangan bersama mereka. Jika saya harus bertemu dengan Juventus, maka hal tersebut lebih baik terjadi sebelum pertandingan final,” ujar kiper berusia 40 tahun tersebut.

Sofyan Amrabat membela Manchester United

Tak Dipakai MU, Pemain Ini Malah Jadi Incaran Dua Raksasa Italia Juventus dan AC Milan

Manchester United kemungkinan besar tidak akan mengontrak Sofyan Amrabat musim panas ini setelah masa pinjamannya berakhir, tetapi beberapa raksasa Serie A telah menyatak

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024