Hadapi MU di Old Trafford, Juventus Kehilangan Satu Pemain

Gelandang Juventus, Emre Can
Sumber :
  • Twitter/@juventusfcen

VIVA – Jelang duel kontra Manchester United di Old Trafford dalam lanjutan Liga Champions 2018/2019, Juventus dipastikan takkan bisa diperkuat satu pemainnya, Emre Can. Bintang anyar Juventus itu tak ikut dalam rombongan tim yang bertolak ke Manchester, Senin 22 Oktober 2018 pagi waktu Italia.

Suporter Bayern Munich Dilarang ke Markas Arsenal

Menurut laporan Calciomercato, Can dalam waktu dekat akan menjalani operasi untuk penyembuhan masalah tiroid. Jadi, mantan gelandang Liverpool ini dipastikan takkan tampil dalam laga kontra MU.

Sementara itu, dari kubu MU, Jose Mourinho dipastikan bakal kembali menurunkan gelandang anyar asal Brasil, Fred. Pemain baru Setan Merah ini sebelumnya tak dimainkan dalam laga kontra Chelsea dan Valencia.

Jadwal Babak Perempat Final Liga Champions: Manchester City ketemu Real Madrid

Selanjutnya, Mourinho akan melakukan sesi temu awak media beserta satu pemainnya di Old Trafford, Senin 22 Oktober 2018, pukul 14.00 waktu Inggris. Kemudian, Massimiliano Allegri juga akan melakukan hal yang sama pukul 15.55.

Saat ini Juventus memuncaki klasemen Grup H dengan 6 poin, diikuti MU di posisi kedua dengan catatan 4 poin. Laga ini jadi peluang bagi Romelu Lukaku cs untuk bisa menggeser Juventus dari puncak klasemen.

Prediksi Serie A: Juventus vs Genoa

Duel MU kontra Juventus akan digelar di Old Trafford dalam matchday 3 Grup H Liga Champions 2018/2019, Rabu 24 Oktober 2018 WIB. (one)

Paul Pogba jalani ibadah umrah

Kisah Mualaf Paul Pogba, Menemukan Jati Diri dan Kedamaian dalam Islam

Paul Pogba, gelandang energik Juventus dikenal dengan gaya selebrasinya yang unik kini sedang menjadi sorotan, ternyata memiliki perjalanan spiritual yang menarik.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024