Eks Bintang MU Jagokan Juventus Raih Gelar Liga Champions

Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo dan Mario Mandzukic.
Sumber :
  • Twitter.com/Juventusfcen

VIVA – Juventus akan bertemu Manchester United pada babak penyisihan Liga Champions. Pertandingan akan berlangsung di Old Trafford, Rabu 24 Oktober 2018. 

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Pertandingan ini menjadi penting bagi kedua tim. Juventus untuk sementara menempati puncak klasemen Grup H dengan enam poin, sedangkan MU di posisi dua dengan empat angka. 

Mantan bintang MU, Ole Gunnar Solskjaer menyebutkan, Juventus adalah tim yang difavoritan untuk meraih gelar Liga Champions musim ini. Apalagi Bianconeri musim panas lalu berhasil mendatangkan Cristiano Ronaldo. 

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

"Ketika tiba di Inggris, Ronaldo masih sangat muda. Tetapi ia memberi tahukan kepada kami jika ia adalah pemain terbaik di dunia. Kami pikir Ronaldo gila, tapi kemudian menjadi benar. Saya belum pernah bertemu pemain profesional seperti Ronaldo, dan Sir Alex Ferguson (mantan manajer MU) sangat menyukainya," kenang Solskjaer dikutip dari Football-Italia. 

"Juventus menjadi favorit juara Liga Champions dengan Ronaldo berada di kotak penalti," tambah Solskjaer.

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions
Mohamed Salah saat Liverpool vs Sparta Praha

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Manajer Liverpool Jurgen Klopp tidak mengeluh ketika timnya tersingkir dari Liga Europa pada 18 April, setelah kemenangan 1-0 di Atalanta yang tidak cukup untuk membalikk

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024